home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Kembali Gelar Konser di Jepang, Big Bang Pecahkan Rekor Baru!

Senin, 28 Juli 2014 13:18 by citra09 | 4537 hits
Siap Kembali Gelar Konser di Jepang, Big Bang Pecahkan Rekor Baru!
YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Boy group papan atas Korea Selatan, Big Bang terus menerus membuktikan popularitasnya di Jepang dan kini menjadi artis luar negeri pertama yang berhasil menggelar konser di 5 dome sekaligus dalam dua tahun berturut-turut!

Setelah menggelar konser tur di enam dome di Jepang, yaitu Seibu Dome, Kyocera Dome, Yahoo! Fukuoka Dome, Nagoya Dome, Tokyo Dome, dan Saporo Dome untuk rangkaian konser bertajuk ‘Big Bang Japan Dome Tour 2013-2014’ dari November tahun lalu hingga Januari tahun ini, Big Bang pun siap kembali menaklukkan Jepang.

Grup asuhan YG Entertainment ini bersiap untuk kembali menggelar tur konser di Jepang bertajuk ‘Big Bang Japan Dome Tour 2014’ pada November mendatang di 5 dome, yang akan dimulai di Nagoya Dome pada tanggal 15 dan 16.

Pemberhentian selanjutnya adalah Osaka Kyocera Dome pada 20 hingga 23 November, Fukuoka Yahoo! Dome pada 6 dan 7 Desember, Sapporo Dome pada 20 Desember, dan Tokyo Dome pada 26 dan 27 Desember.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Tahun 2013 lalu, grup pelantun ‘Bad Boy’ ini berhasil mengumpulkan 771 ribu fans di 16 pertunjukkan konsernya dan tahun ini, Big Bang menargetkan sekitar 536 ribu fans untuk hadir di 11 pertunjukkan di 5 dome berbeda.

Dengan demikian, Big Bang pun menjadi artis luar negeri pertama yang akan menggelar konser tur di 5 dome di Jepang dalam 2 tahun berturut-turut. “Para member Big Bang sangat menantikan konser di dome Jepang karena kami bisa bertemy dengan fans kami. Kami mempersiapkannya dengan keras dan akan menunjukkan aksi panggung yang lebih powerful dari tahun lalu,” tutur sang leader, G-Dragon dilansir Soompi.

Wow, Big Bang jjang!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)