home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mario Irwinsyah Ikut Utak-Atik Naskah AZRAQ

Senin, 14 November 2011 11:00 by wahyu | 6083 hits
Mario Irwinsyah Ikut Utak-Atik Naskah AZRAQ
gantibaju.com

Dreamers.co.id – Mario Irwinsyah ternyata  bukan saja sosok yang pandai berakting didepan kamera. Ternyata ia juga ikut diajak untuk mengutak-atik naskah yang ia perankan untuk film terbarunya yang berjudul AZRAQ.

Mario berperan sebagai seorang pemuda  yang berlatar belakang LSM, ia pun mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti karena ia sendiri memiliki latar belakang sebagai aktivis LSM. Hal itulah yang membuat perannya sebagai Ricky menjadi lebih mudah.

“Untung banget kemarin dari Belitung dan ada temen yang ngajak ikutan LSM di daerah-daerah,"” ungkapnya ketika syukuran dan syuting perdana film AZRAQ, Tebet Raya, Jakarta Selatan.

Baca juga: akmu

Bahkan ketika ditanya kesulitan yang dialaminya ia mengaku tidak ada. Tetapi menurutnya kesulitan yang cukup dialaminya adalah ketika dirinya harus terlibat dalam proses perbaikan naskah. Meski demikian, ia tetap bangga dengan hasil kerjanya tersebut.

“Gak terlalu banyak walaupun banyak adegan action. Sulitnya aku terlibat utak atik script juga. Dan kang Deddy (sutradara) approve saran aku,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)