home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto Pertama Adam Levine dan Behati setelah Menikah!

Selasa, 05 Agustus 2014 20:13 by ridhawr | 18526 hits
Intip Foto Pertama Adam Levine dan Behati setelah Menikah!
modelinia

DREAMERSRADIO.COM - Vokalis band ternama, Maroon 5, Adam Levine yang baru saja menikahi model cantik Victoria’s Secret, Behati Prinsloo pada 19 Juli 2014 lalu ini terlihat sangat bahagia, Dreamers!

Dilansir dari E! News, pernikahan yang dilangsungkan di Flora Farms, Cabo San Lucas, Mexico ini hanya mengundang 100 tamu saja! Pernikahan yang sangat berarti bagi Adam ini terasa sangat special untuknya. Karena, sebelumnya Adam pernah mengatakan ia tidak akan pernah menikah.

Adam yang mulai menjalin hubungan dengan Behati sejak 2 tahun lalu ini memutuskan akan berbulan madu ke Afrika Selatan. Vokalis Maroon 5 ini memposting sebuah foto berdua dengan Behati setelah mereka resmi menjadi sepasang suami istri di akun Instagramnya!

Dengan caption, “There is a strong situation going on here,”. Adam terlihat sangat tampan dengan kacamata hitam serta headband, juga Behati dengan shades serta topi fedora!

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Takmau kalah dengan Adam, Behati pun memposting foto dengan Adam beserta temannya sedang menikmati minuman dengan caption"Causal conversation at the 9th hole,"

.

Disamping sedang menikmati kebersamaannya dengan Behati, Adam pun sedang disibukan dengan persiapan album terbaru dari Maroon 5 yang akan segera rilis pada 22 September 2014 mendatang, Dreamers!

Wah, selamat berbulan madu ya, Adam dan Behati! ^^

Komentar
  • HOT !
      Aktor Nicholas Galitzine, mengungkapkan bagaimana dia menganalisis BTS untuk mendalami perannya sebagai member boy band dalam film ‘The Idea of You’....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....
  • HOT !
    Setelah hampir lima tahun, DAY6 akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia! Pada 4 Mei, band K Pop ini tampil di konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)