home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Jackson Jadi Artis Pertama yang Rilis Video Musik di Twitter!

Kamis, 14 Agustus 2014 18:22 by syaifan | 1455 hits
Michael Jackson Jadi Artis Pertama yang Rilis Video Musik di Twitter!
twitter.com/michaeljackso

DREAMERSRADIO.COM - Meski dirinya kini sudah tidak ada lagi di dunia, Michael Jackson tetap menjadi favorit dan pujaan banyak orang. Karya-karyanya pun kini masih terus beredar dan diminati oleh para penggemar beratnya. Terakhir, Jacko diketahui merilis album bertajuk ‘Xscape’.

Lewat label rekaman Epic Records yang masih menyimpan banyak materi-materi musik dari Michael Jackson, album tersebut dirilis dan bahkan di remix sehingga Justin Bieber dan Justin Timberlake bisa berduet denganya.

Namun baru-baru ini, sebuah langkah besar dilakukan oleh Jacko beserta tim label rekamannya dengan bantuan dari sosial media Twitter. Michael Jackson tercatat baru saja menjadi penyanyi pertama yang merilis video musik di Twitter.

Ketika banyak penyanyi melakukannya lewat YouTube, langkah besar ini juga dilakukan dalam upaya mempromosikan kembali fitur ‘Twiter Music’ yang dimiliki oleh Twitter dan seperti kurang mendapat perhatian dari para penggemarnya.

Lagu berjudul ‘A Place With No Name’ jadi lagu dari Michael Jackson dari album ‘Xscape’ yang dirilis secara online di Twitter pada Kamis (18/8) pagi tadi. Tidak hanya mengandalkan model, di video tersebut Jacko juga terlihat tampil memamerkan keahlian dance-nya yang fenomenal itu.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Banyak penggemar kemudian menyambut baik rilisnya video tersebut di Twitter. Hal ini terlihat dari banyaknya pengguna yang melakukan retweet hingga 22 ribu kali atas informasi dan link video tersebut.

“Ini saatnya! Untuk pertama kalinya lagu ‘A Place With No Name’ dirilis secara online di Twitter!” tulis akun Twitter Michael Jackson tersebut.

Waah.. Michael Jackson pokoknya memang legenda banget ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)