home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rommy Rafael Rekam Saat Terakhir Sang Ayah

Senin, 22 Oktober 2012 14:00 by miko | 7188 hits
Rommy Rafael Rekam Saat Terakhir Sang Ayah
celeb.kapanlagi.com

Jika seseorang mendoakan orangtuanya pada saat sakaratul maut, maka hal tersebut sedikit berbeda dengan Rommy Rafael. Firasat akan kehilangan sang ayah, maka sang master hipnotis ini pun mengabadikan proses kepergian sang ayahnya dengan handycam.

“Dari pas dibawa ke Rumah Sakit saya rekam pakai handycam, sampai di UGD. Saya diomelin dokter terus, tapi saya omelin lagi. Pas jam 7 dipompa juga saya rekam lagi. Terus diomelin lagi. Saya ngerekam karena Mama saya enggak menyaksikan,” ungkap Rommy.

Tak hanya itu, Rommy pun melakukan hal tersebut karena dirinya memiliki firasat akan kehilangan sang ayah, Imam Supeno. Bahkan hingga sang ayah di kafankan, Rommy tetap terus merekam jenasah sang ayah. Karena bagi Rommy hal tersebut tidak bisa diulang.

Baca juga: akmu

“Bisa dibilang ini firasat. Bahkan sampai meninggal dan dibawa sampai sini saya rekam juga, kamera masih nyala. Sampai dimandiin, dikafanin. Karena itu enggak bisa diulang lagi,” terangnya.

Imam Supeno meninggal pada Minggu 21 Oktober karena menderita penyakit jantung dan syaraf. Jenazah rencananya akan dikebumikan di Surabaya, hari ini.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)