home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Program TV Korea Diadaptasi Oleh Amerika Serikat!

Kamis, 04 September 2014 20:00 by pearl | 2898 hits
Lagi, Program TV Korea Diadaptasi Oleh Amerika Serikat!
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai salah satu negara yang mempunyai industri hiburan yang kuat serta mempunyai berbagai acara TV unik dan seru, Korea Selatan kembali mendapatkan program acara mereka diadaptasi oleh Amerika Serikat dreamers!

Setelah beberapa judul drama seperti Boys Over Flowers dan Good Doctor serta film yang diadaptasi, kali ini giliran konsep variety show Grandpa Over Flowers yang menarik perhatian NBC. NBC merupakan salah satu channel televisi terpopuler di Amerika yang tayangkan program mereka diseluruh bagian negaranya.

Grandpa Over Flowers versi Amerika akan tetap mempertahankan format acara mereka yaitu  memperlihatkan lima orang lansia pergi backpacking ke negara lain. Dengan judul baru Better Late than Never, acara yang di produseri Craig Zadan (The Bucket List, Hairspray) ini direncanakan tayang awal 2015 mendatang.

Baca juga: Analisa Perubahan Tren Konsep Variety Show Korea: 'Musiman' Hingga Gabungan Drama

“Sekarang ini format program acara Korea selalu untuk mencoba berpikir diluar kotak yang biasa dan tumbuh sebagai suatu program jenis terbaru. Dibandingkan dengan penjualan program yang lalu,  pengemasan yang kreatif serta perencanaan matang juga  usaha maksimal banyak sekali dipuji. Kami akan berusaha menunjukan kekuatan dalam kompetis di industri ini dan juga dengan sebagai kontribusi perkembangannya,” tutur perwakilan TvN dilansir MWave.

Grandpa Over Flowers akan menjadi satu dari beberapa program acara yang sudah pernah diadaptasi oleh negara lain seperti Superstar K, The Genius, Super Diva, The Romantic dan lainnya.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)