home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Asmaranya Sering Diolok Buat Taylor Swift Malas Pacaran Lagi?

Selasa, 09 September 2014 14:11 by ningcil | 2046 hits
Hubungan Asmaranya Sering Diolok Buat Taylor Swift Malas Pacaran Lagi?
countrymusicislove.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbicara soal Taylor Swift memang tak lengkap jika membicarakan kehidupan asmaranya. Setelah pernah membuat heboh industri hiburan dengan sederetan daftar mantan pacar yang ‘hot’, siapa sih pria yang kini berada di kehidupannya?

Taylor Swift yang memang pernah bergantian terlibat hubungan asmara dengan sejumlah pria terkenal seperti Joe Jonas, John Mayer, Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal, hingga Harry Styles One Direction ini pun pernah dicap sebagai ‘playgirl’.

Meski sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun pelantun ‘1989’ ini mengaku jika sejak putus dari Harry Styles 2013 lalu, dirinya masih nyaman dengan status menjomblo.

“Aku saat ini tak pacaran dengan siapapun. Orang mungkin akan iba ketika kau menulis berita ini, namun memang itu adanya,” kata Tay pada majalah Rolling Stone.

Ia mengatakan salah satu alasan mengapa dirinya masih single dan menghindari pacaran adalah karena merasa jika dirinya sudah terlalu banyak menghiasi pemberitaan dengan kabar mengenai persoalan asmaranya.

Selain membuat dirinya capek, ia juga tak ingin jika hubungan asmaranya kembali menjaid bahan perbincangan banyak orang.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Aku hanya tak nyaman lagi dengan pemberitaan di dunia hiburan. Aku tak suka melihat mantan pacarku dijadikan slide show,” katanya. “Aku juga tak suka memberikan kesempatan bagi para komedian yang menjadikanku sebagai lelucon di acara penghargaan.”

Tak hanya itu, Tay juga tak nyaman jika karya musiknya selalu dikait-kaitkan dengan sang mantan pacar. “Aku tak suka ada judul berita berupa, ‘Hati-hati, bro. Ia (Taylor) akan menulis lagu tentangmu’, karena itu mengganggu pekerjaanku.”

“Dan yang paling penting, aku tak suka bagaimana beberapa faktor tadi membuat sebuah tekanan pada hubungan yang baru tercium bahkan sebelum ada kesempatan untuk memulai,” pungkasnya.

Yang sabar ya Tay ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)