home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Wahlberg Gantikan Shia Labeouf di Transformers 4

Kamis, 25 Oktober 2012 17:00 by e-one | 9187 hits
Mark Wahlberg Gantikan Shia Labeouf di Transformers 4
s1.reutersmedia.net

Sekuel terbaru Transformers 4 masih melakukan pencarian para pemerannya hingga saat ini. Ini karena sang Sutradara, Michael Bay, memutuskan untuk tidak menampilkan kembali bintang-bintang yang sudah tampil sebelumnya, karena film ini akan menampilkan cerita dan karakter yang serba baru.

Jadi jangan harap anda bisa melihat kembali karakter Sam Witwicki yang diperankan oleh Shia Labeouf ataupun kekasihnya yang seksi Megan Fox dan Rosie Huntington Whiteley.

Untuk menggantikan Shia Labeouf di film keempatnya ini, ternyata Michael Bay menjatuhkan pilihannya ke aktor Mark Wahlberg. Bay telah melakukan pembicaraan serius dengan Wahlberg mengenai hal tersebut. Namun belum didapatkan keputusan final.

Sebelum Wahlberg, Aktor spesialis action Jason Statham juga diberitakan akan menjadi bintang utama di film Transformers baru ini, namun pada akhirnya tidak dicapai kesepakatan.

Transformers 4 dikabarkan akan menampilkan robot-tobot baru dengan desain yang berbeda dari film-film sebelumnya. Dengan kata lain, tidak akan muncul lagi robot Optimus Prime ataupun Bumblebee di film ini nantinya.

Film Transformer 4 ini rencananya akan dirilis pada tahun 2014 mendatang.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)