home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ashley Tisdale Resmi Dinikahi oleh Christopher French dalam Pesta Pernikahan Sederhana

Rabu, 10 September 2014 11:50 by ningcil | 4298 hits
Ashley Tisdale Resmi Dinikahi oleh Christopher French dalam Pesta Pernikahan Sederhana
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Resmi bertunangan pada Agustus 2013 lalu, Ashley Tisdale dan Christopher French akhinya resmi sebagai suami istri pada Senin (08/09) dalam sebuah upacara pernikahan yang cukup sederhana dan privat.

Kabar bahagia mengenai pernikahan mereka seperti yang diumumkan sendiri oleh aktris ‘High School Musical’ tersebut di akun Instagramnya pada Selasa (09/09). Ashley mengunggah foto dirinya bersama sang suami dalam balutan pakaian pengantin.

“Hari terbaik dalam hidupku! Perkenalkan Mr. Dan Mrs. French pada 8 September 2014,” tulis aktris 29 tahun tersebut.

Dalam foto yang diunggah olehnya, terlihat Ashley yang cantik dengan balutan gaun pengantin putih sederhana serta mahkota yang selaras dengan buket bunganya, menggandeng sang suami yang nampak gagah dengan balutan jas berwarna gelap.

Baca juga: Resmi Jadi Istri Musisi, Ashley Tisdale Belum Siap Punya Anak

Tak hanya foto pasangan pengantin, Ashley juga mengunggah para pengiring pengantin wanita yang terdiri dari 6 wanita cantik, salah satunya adalah rekan satu film ‘High School Musical’ Ashley, Vanessa Hudgens.

Christopher French sebelumnya telah melamar Ashley Tisdale dengan cara yang istimewa pada Agustus 2013 lalu di lantai ke-103 Empire State Building, New York hanya delapan bulan setelah keduanya resmi berpacaran.

Selamat atas pernikahannya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)