home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Kompetisi Cover Dance Korean Wave Festival di BayWalk Mall Pluit!

Minggu, 14 September 2014 23:00 by syaifan | 3175 hits
Serunya Kompetisi Cover Dance Korean Wave Festival di BayWalk Mall Pluit!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran kompetisi cover dance yang bertajuk ‘Korean Wave Festival 2014’ oleh Mall BayWalk Pluit pada Sabtu (13/9) sore tadi ternyata berlangsung cukup meriah. Setidaknya ada lebih dari seratus orang yang tergabung dengan grupnya masing-masing untuk meramaikan acara ini.

Seperti yang dilihat langsung oleh DreamersRadio.Com, di babak yang baru memasuki semifinal tersebut terhitung ada sekitar 58 grup cover dance yang tampil menghibur di area Main Atrium BayWalk Pluit. Beragam macam lagu dan cover dance dari berbagai artis K-Pop ternama dibawakan dengan sangat spekatakuler.

Tentu saja, dengan hadirnya puluhan grup cover dance yang berasal dari seluruh Indonesia ini membuat antusiasme para pengunjung BayWalk Pluit semakin tinggi. Mereka pun penasaran dan dengan semangatnya memberikan dukungan kepada grup-grup yang menampilkan aksi terbaiknya.

Suasana kompetisi semakin bertambah meriah ketika deretan dewan juri yang hadir untuk memberikan penilaian juga memberikan komentar yang tak kalah serunya. Selain dua member I’Generation, di Korean Wave Festival 2014 ini juga menghadirkan juri sekaligus cover dance ternama asal Australia yakni Johnny Sevas yang tergabung dalam AO Crew.

Baca juga: Meriahnya Babak Final Kompetisi Cover Dance KWF di Bay Walk Mall Jakarta!

“Mereka sangat keren-keren sekali, aku tidak menyangka ternyata begitu banyak peminat K-Pop di Indonesia dan mereka bisa melakukannya dengan sangat baik. Ini sangat keren,” kata Johnny kepada DreamersRadio.Com yang takjub dengan penampilan para kontestan.

Nantinya, dari 58 grup yang berlaga di babak semifinal akan kembali ditampilkan di babak final pada 20 September 2014 mendatang. Hanya saja, di babak final ini juri hanya meloloskan sebanyak 25 grup yang mampu memberikan penampilan terbaiknya.

Di babak final nanti, selain adanya penampilan dari I’Generation, AO Crew dan S.O.S, Korean Wave Festival 2014 juga akan semakin meriah dengan kedatangan Hansol Lee, seorang penari asal Korea Selatan yang hingga kini masih menari bersama dengan sejumlah artis-artis YG Entertainment seperti Big Bang dan 2NE1.

Dreamers penasaran dengan penampilan para cover dance yang memperebutkan hadiah hingga jutaan rupiah ini? Atau ingin lihat juga aksi dari para penampil internasional? Yuk, datang ke babak final kompetisi cover dance Korean Wave Festival 2014 di BayWalk Mall Pluit Jakarta pekan depan! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)