home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disentuh Zayn Malik, Seorang Penggemar Langsung Pingsan!

Senin, 22 September 2014 14:33 by lenargh | 2940 hits
Disentuh Zayn Malik, Seorang Penggemar Langsung Pingsan!
hollywoodtake.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tidak senang bertemu dengan idolanya? Mungkin ini juga yang dialami oleh salah satu penggemar anggota One Direction, Zayn Malik. Karena terlalu mengagumi Zayn, gadis ini jatuh pingsan saat berkesempatan datang ke acara fan meeting One Direction.

Zayn sendiri mengaku bahwa ia tidak akan menyangka kekaguman yang ia terima akan begitu besar. Dilansir Contact Music, Zayn menulis di biografi mereka bahwa ia pernah mengalami kejadian tidak terduga saat seorang penggemar pingsan setelah tangannya bersentuhan dengan Zayn.
 
"Kami melakukan sesi tanda tangan album di sebuah mall saat masa promosi dan seorang gadis memberikan album untuk aku tanda tangani. Aku mengambil album tersebut dan secara tidak sengaja, tanganku menyentuh tangannya. Dia langsung terdiam dan pingsan di tempat!" kenang Zayn di 'Who We Are: Our Biography'.
 
Dalam acara fan meeting tersebut, sang fans yang berhadapan langsung dengan tunangan Perrie Edwards pun tak kuasa menahan harunya saat berhadapan dan bersalaman dengan sang idola. Sambil masih memegang tangan Zayn, gadis tersebut langsung berjongkok dan pingsan.
 
Zayn sendiri sangat terkejut dengan kejadian tersebut. Ia tidak akan menyangka reaksi penggemarnya akan sangat ekstrim. Apakah kamu salah satunya yang akan mengalami kejadian serupa saat bertemu dengan si tampan Zayn, Dreamers?
 

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)