home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sst, Saking Cintanya dengan Kopi, Yuni Shara Bawa Kopi Sachet Kemanapun Pergi!

Senin, 29 September 2014 16:28 by ningcil | 3146 hits
Sst, Saking Cintanya dengan Kopi, Yuni Shara Bawa Kopi Sachet Kemanapun Pergi!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Bagi banyak orang khususnya anak muda, minum kopi kini bukanlah lagi sebuah kebutuhan saat perlu tambah tenaga atau anti ngantuk, tetapi juga sebagian dari gaya hidup. Namun meminum kopi ternyata sebuah kewajiban yang tak dilepaskan dari seorang Yuni Shara.

Sebagai seorang publik figur yang memiliki segudang aktifitas, ternyata kopi merupakan satu hal yang tak bisa ditinggalkan oleh ibu dua anak ini. Bahkan ia mengaku jika kopi merupakan salah satu bagian terpenting dalam hidupnya.

“Hidup saya ini ini harus ada kopi, mandi air panas, dan selimut,” katanya kepada DreamersRadio.com. “Jadi saya harus mandi pakai air panas, tidur harus pakai selimut, dan harus minum kopi, setiap hari.”

Bagi Yuni Shara, kopi merupakan bagian dari hidupnya sejak masih duduk di sekolah dasar. Bersama sang adik, Krisdayanti, keduanya merupakan sosok kakak beradik yang merupakan pecinta kopi sejak jaman kanak-kanak.

Saking sukanya dengan kopi ada beberapa fakta unik dari seorang Yuni Shara yang belum banyak diketahui oleh publik. Tak cocok dengan semua jenis kopi, dia pun kerap membawa-bawa kopi lokal favoritnya kemanapun ia pergi, terutama ke luar negeri.

Baca juga: Cerita Soal Perceraian, Yuni Shara: Tidak Ada Perpisahan Baik-Baik

“Kemanapun saya pergi saya harus bawa kopi sachet yang biasa saya minum di tas dan koper,” katanya. “Bahkan saya pernah punya stok kopi favorit saya di kafe tempat saya dan teman-teman ngumpul dan bayar lagi setiap kopi yang saya minum.”

Mengonsumsi kopi dua hingga tiga kali setiap harinya, Yuni Shara pun punya standar sendiri bagaimana kopi yang harus diminumnya. “Kopi harus diseduh pakai air mendidih, diminum selagi panas, dan sedikit-sedikit aja supaya perut gak kembung,” pungkasnya.

(ncl)

Image source: Yuni Shara

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)