home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Akhirnya Buka-bukaan Soal Pernikahannya dengan Angelina Jolie

Selasa, 30 September 2014 10:59 by nessamantha | 2798 hits
Brad Pitt Akhirnya Buka-bukaan Soal Pernikahannya dengan Angelina Jolie
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Terkenal sebagai pasangan yang sangat privat, Brad Pitt dan Angelina Jolie memang tidak terlalu banyak berbicara mengenai pernikahan mereka yang diadakan pada 23 Agustus 2014 yang lalu.

Namun baru-baru ini dalam sebuah wawancara bersama British GQ Magazine yang dilansir oleh Us Weekly, ayah enam anak ini akhirnya buka-bukaan mengenai pernikahan yang diadakan di kediaman Pitt dan Jolie di Perancis Selatan.

“Aku tidak akan mengatakan bahwa pernikahan ini hanyalah sebuah status,” ungkap Pitt mengenai keputusan pasangan suami-istri ini untuk menikah. “Ada yang lebih dari itu.”

Tidak hanya itu, Pitt juga mengungkapkan bahwa ia mulai membatasi karir aktingnya untuk memastikan agar ia tidak lagi kehilangan masa kecil anak-anaknya lebih banyak dari yang seharusnya.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

“Belakangan ini aku sudah mulai membatasinya,” jelasnya. “Dan perlahan mulai melakukan transisi ke hal-hal lain. Dan, sejujurnya, aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anakku sebelum mereka tumbuh dewasa dan meninggalkan rumah.”

Wah, sepertinya Brad Pitt pantas mendapatkan predikat ‘Husband and Daddy of the Year’ ya, Dreamers!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)