home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Ingin Kerja Bareng Produser Utama YG Entertainment?

Sabtu, 04 Oktober 2014 15:11 by citra09 | 7400 hits
Tiffany SNSD Ingin Kerja Bareng Produser Utama YG Entertainment?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut ke panggung musik, para idola K-Pop tak hanya sekedar membawakan lagu dan menunjukkan aksi dancenya di atas panggung. Mereka juga ditantang untuk menciptakan berbagai lagu, tak terkecuali bagi para member SNSD.

Bisa bekerja dengan banyak produser musik ternama pun menjadi salah satu mimpi para member SNSD, tak terkecuali Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun yang tergabung dalam TaeTiSeo. Hal ini diungkapkan ketiganya saat menjadi bintang tamu di ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ baru-baru ini.

Saat hadir di program KBS tersebut, ketiganya ditanya mengenai keinginan untuk bekerja sama dengan produser dan komposer ternama Korea di luar SM Entertainment, yang ternyata mereka memiliki jawaban yang berbeda satu sama lain.

Taeyeon mengungkapkan bahwa dirinya ingin bekerja sama dengan CEO agensi Mystic89, Yoon Jong Shin, sementara Seohyun memilih untuk bekerja sama dengan CEO JYP Entertainment, Park Jin Young.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Jika Seohyun dan Taeyeon memilih CEO agensi, maka lain halnya dengan Tiffany yang memilih produser utama agensi raksasa lainnya, yaitu Teddy dari YG Entertainment. Yap, Teddy merupakan produser utama YG Entertainment yang banyak membantu para artis YG menciptakan dan memproduksi album, mulai dari Big Bang hingga WINNER.

Wah, semoga keinginan mereka bisa terwujud ya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)