home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Heechul dan Shindong Bocorkan Super Junior Akan Rilis MV Terbaru?

Minggu, 12 Oktober 2014 14:27 by citra09 | 2180 hits
Wah, Heechul dan Shindong Bocorkan Super Junior Akan Rilis MV Terbaru?
KBS Hello Official

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mempromosikan ‘Mamacita’, Super Junior sepertinya masih akan memberikan kejutan untuk para ELF (sebutan fans Super Junior) dengan sebuah perilisan video musik terbarunya, yang sempat dibocorkan oleh dua membernya, Shindong dan Heechul.

Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, Shindong telah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sesosok misterius yang tengah memegang sebuah stik drum. Shindong pun hanya menulis, “#MV,” dengan singkat pada caption foto tersebut.

Tak sampai di situ, ia pun kembali mengunggah sebuah foto yang sepertinya diambil dari kegiatan proses syuting video tersebut, yaitu sebuah kamera monitor. “Beberapa umpan! Ini dia!” tulis Shindong. Shindong kemudian juga menulis bahwa jika ada yang menjawab dengan benar, maka ia akan langsung mengungkapnya.

Tapi beberapa saat kemudian, Shindong langsung memberitahu bahwa belum ada satupun fans yang bisa menjawab dengan benar. Tak hanya Shindong, member lainnya, Heechul pun ternyata ikut dalam ‘permainan’ Shindong!

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Melalui akun Instagramnya, Heechul mengunggah foto percakapannya bersama Shindong yang salah satunya berisi sebuah video yang hanya bisa diplay antara mereka berdua saja. “Aku akan mengungkap video musiknya, hanya untukmu. Tekan play. Apakah kau menyaksikannya? Bagaimana? Bagus kan?” tulis Heechul menggoda fans. Wah, apakah kamu bisa menebaknya dengan benar, Dreamers?

(ctr)

Image: Instagram Heechul/Shindong

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)