home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cetak Rekor Baru, Taylor Swift Terima 'Woman of the Year' dari Billboard!

Minggu, 12 Oktober 2014 14:12 by syaifan | 1448 hits
Cetak Rekor Baru, Taylor Swift Terima 'Woman of the Year' dari Billboard!
vogue.com

DREAMERSRADIO.COM - Majalah musik ternama Billboard, belum lama ini akhirnya resmi mengumumkan penyanyi Taylor Swift sebagai ‘Billboard Woman of The Year’ setelah melihat beragam prestasi dan pencapaiannya selama 12 bulan belakangan ini. Demikian seperti dilaporkan oleh Digital Spy.

Pemberian gelar kepada Swift oleh Billboard merupakan sebuah kehormatan bagi Billboard sendiri. Hal ini disampaikan oleh Janice Min, CEO Guggenheim Media yang menjadi perusahaan utama penerbitan Majalah Billboard.

“Sepanjang karirnya, Taylor Swift berhasil masuk ke dalam chart Billboard 100 sebanyak 60 kali sejak debutnya pada tahun 2006 silam. Ini adalah pencapaian terbanyak yang pernah diraih penyanyi dunia mana pun,” katanya.

Tak hanya itu, karir Swift sendiri dianggap Billboard juga berhasil memberikan sebuah bentuk baru dan inspirasi bagi banyak orang lewat musik yang dimainkannya. Belum lagi dengan banyaknya penghargaan yang pernah ia raih mulai dari Grammy hingga American Music Awards.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Dia benar-benar sangat menginspirasi, dan leadershipnya juga sangat bagus. Kami sangat senang dan bangga bisa menganugerahkan penghargaan ini kepada Swift untuk yang kedua kalinya,” ujar Min lagi.

Sebelumnya, Taylor Swift sendiri sudah pernah mendapatkan penghargaan serupa pada tahun 2011 silam. Untuk tahun ini, rencananya penghargaan tersebut baru akan diberikan di New York pada 12 Desember 2014 mendatang.

Waah.. selamat untuk Taylor Swift! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)