home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ratusan Ekor Kucing Temani Taylor Swift di Video Bocoran Lagu Barunya!

Kamis, 16 Oktober 2014 18:46 by citra09 | 4267 hits
Wow, Ratusan Ekor Kucing Temani Taylor Swift di Video Bocoran Lagu Barunya!
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Cara unik dilakukan oleh Taylor Swift untuk membocorkan lagu-lagu di album barunya, salah satunya adalah lewat iklan soda diet, yang juga menampilkan pelantun ‘You Belong To Me’ ini bersama ratusan ekor kucing!

Dalam video berdurasi sekitar 30 detik yang dirilis pada Rabu (15/10) tersebut, Taylor Swift terlihat menikmati minuman soda diet tersebut sambil bermain bersama kucing kesayangannya, Olivia Benson di sebuah ruang keluarga.

Uniknya, setiap kali kali ia meneguk minuman tersebut, banyak kucing bermunculan bahkan hingga mencapai ratusan ekor! Kucing-kucing imut ini bukan hanya bagian menarik di video ini, tetapi video iklan ini juga memberikan bocoran berupa potongan salah satu lagu yang akan masuk di album terbaru Taylor Swift bertajuk ‘1989’.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Judul lagu tersebut pun belum diungkapkan. Namun dengan irama upbeat, penyanyi 24 tahun ini terdengar menyanyikan lirik, “And that’s how it works, how you get the girl, girl’, yang membuat fans makin penasaran!

‘1989’ merupakan album studio kelima Taylor Swift yang akan dirilis pada 27 Oktober mendatang. Dua lagu dalam album tersebut yang telah dirilis di antaranya adalah ‘Shake It Off’ dan ‘Out of the Woods’. Yuk simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)