home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boss Pixar Berterimakasih Pada Korea Selatan Atas Kesuksesan Frozen?

Selasa, 21 Oktober 2014 18:57 by pearl | 3724 hits
Boss Pixar Berterimakasih Pada Korea Selatan Atas Kesuksesan Frozen?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Frozen bisa dibilang sebagai salah satu film animasi terbesar dan tersukses Disney dan Pixar ditahun ini dengan membawa keuntunggan berkali-kali lipat dari biaya pembuatannya. Boss besar Pixar John Lasseter pun berterimakasih pada banyak pendukungnya, terutama untuk para warga Korea Selatan.

Dilansir oleh Variety, kesuksesan 'Frozen' di Korea Selatan merupakan salah satu yang paling fenomenal. Karena setelah menayangkan kisah dari Anna dan Elsa di negara ginseng ini, studio menerima pendapatan kotor sebanyak USD 78,3 juta dengan 10,2 juta tiket yang telah terjual.

“Apa yang terjadi di Korea dengan Frozen memang sangat spesial. ‘Frozen’ sendiri seakan menyembuhkan Walt Disney Animation Studios dan membuatnya lebih kuat lagi,” tambah Lasetter.

Ia pun membuka bahwa banyak sekali animator-animator berbakat di studionya yang memang berasal dari Korea, sehingga semakin membuatnya ingin berkunjung kesana dan menginspirasi banyak seniman atau animator masa depan. Keputusan tersebut disambut dengan sangat hangat oleh para animatornya yang sedang bekerja di US bersama tim Pixar.

Baca juga: Disney Ceritakan Asal Usul Olaf dalam Film Once Upon a Snowman

Banyak yang ingin tahu apakah ia berencana bekerja sama dengan animator studio lain di Korea atau ingin memindahkan tim produksinya kesana, Lasseter menggelengkan kepala, “Walau kami memang menerima banyak orang dari berbagai belahan dunia, namun produksi tetap berada di rumah (Pixar) sendiri,” tambahnya.

Sementara itu sebentar lagi Pixar akan kembali dengan animasi baru mereka berjudul Inside Out yang dirilis awal 2015 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)