home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kim Kardashian Tidak Akan Beri Uang Saku untuk North West?

Jumat, 24 Oktober 2014 16:31 by nessamantha | 1761 hits
Wah, Kim Kardashian Tidak Akan Beri Uang Saku untuk North West?
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi anak dari dua selebritas terkenal membuat North West sepertinya bisa mendapatkan semua yang ia inginkan dengan mudah. Namun, Kim Kardashian sepertinya tidak menyetujui hal itu.

Dalam sebuah wawancara, istri dari Kanye West ini mengatakan bahwa putri kecilnya harus berusaha dan bekerja untuk mendapatkan apa yang ia inginkan segera setelah ia cukup dewasa untuk memperoleh pekerjaan. Hal ini dipicu oleh pengalaman pribadi Kim sewaktu muda.

“Aku menabung untuk gaun Dolce & Gabbana yang sangat aku inginkan, atau untuk sepatu Prada yang sangat aku inginkan sewaktu SMA dan orang tuaku tidak akan membelikannya untukku,” jelasnya kepada ES Magazine.

“Aku ingat, harganya US$400 dan aku harus menabung selama setahun penuh untuk bisa mendapatkannya. Kami tidak mendapatkan apapun dari orangtua kami, kami harus mencari pekerjaan jika kami menginginkannya. Jadi aku bekerja di sebuah toko pakaian, dan aku menabung,” lanjut Kim.

Nori mungkin mempunyai pilihan yang lebih glamor dibandingkan bekerja di toko pakaian, namun bintang Keeping Up With the Kardashian ini bersikeras bahwa ia tahu nilai dari bekerja keras.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

“Aku sempat mengatakan hal ini kepada teman-temanku, ‘Aku berpikir kira-kira apakah pekerjaan pertama North nanti’,” katanya. “Dan mereka seperti, ‘Apa? North akan bekerja?’ Dan aku seperti, ‘Apa kalian bercanda? Tentu saja dia akan bekerja.’ Dia harus berusaha dan bekerja untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.”

Kim memiliki beberapa ide tentang karir putrinya di masa depan, berdasarkan hal yang disukai oleh North saat ini, namun ia tidak ingin membatasi kemungkinan yang ada.

“Aku tidak tahu,” ujar Kim tentang karir putri kecilnya di masa depan. “North suka fashion. Mungkin ia akan menjadi desainer. Siapa yang tahu? Masih sangat terlalu cepat untuk mengetahuinya.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)