home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Blue Ivy Fasih Bahasa Perancis, Beyonce dan Jay Z Pindah Ke Paris?

Kamis, 23 Oktober 2014 17:16 by nessamantha | 1764 hits
Ingin Blue Ivy Fasih Bahasa Perancis, Beyonce dan Jay Z Pindah Ke Paris?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski lahir di New York, sepertinya Blue Ivy akan menjadi murid di sebuah pre-school di Paris.

Sebuah sumber memberitahu Us Weekly bahwa orang tua Blue, Beyonce dan Jay Z sedang memikirkan Perancis dan menginginkan kehidupan di masa depan bersama putri mereka di Paris.

Sewaktu berada di Paris awal bulan Oktober yang lalu, pasangan ini terlihat sedang mencari rumah, melihat-lihat properti mewah di kota yang terkenal dengan Menara Eiffel-nya.

“Mereka ingin membeli rumah di Paris karena mereka memiliki banyak sekali kenangan di sana dan mereka ingin bisa mengunjungi Paris lebih sering lagi,” ujar sumber tersebut. “Beyonce dan Jay Z ingin pensiun di Paris nantinya.”

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Di konser terakhir rangkaian tur On the Run yang berlangsung di Paris bulan lalu, Jay sempat mengatakan kepada penggemarnya kalau kota ini memiliki arti khusus untuk dirinya dan juga istrinya.

“Kami bertunangan di sini, dan di kota ini juga Blue dikandung,” baginya kepada seluruh penggemar yang hadir di konser itu.

Dan sepertinya pasangan musisi ini ingin membesarkan Blue di luar Amerika. “Mereka ingin Blue fasih berbahasa Perancis,” ujar sumber yang sama kepada Us Weekly. “Paris adalah kota mereka. Mereka selalu menyukainya.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)