home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Hamil Anak Pertama, Blake Lively Sudah Tidak Sabar Ingin Punya Anak Lagi

Sabtu, 25 Oktober 2014 09:00 by nessamantha | 1365 hits
Baru Hamil Anak Pertama, Blake Lively Sudah Tidak Sabar Ingin Punya Anak Lagi
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya kehamilan sangat cocok untuk Blake Lively. Calon ibu ini terlihat ‘bercahaya’ setiap kali ia terlihat di hadapan publik, mendandani perut buncitnya dengan busana-busana high fashion yang membuatnya tetap terlihat stylish.

Dan bukan hal yang mengejutkan lagi kalau pasangan yang bermain di film The Green Lantern ini sangat bersemangat untuk menyambut anak mereka.

“Ryan dan Blake saat ini sedang berada dalam full-on baby mode,” ujar sebuah sumber kepada E! News. “Mereka sangat bersemangat mereka akan memiliki anak dan senang karena kehamilan Blake cukup mudah.”

Kehamilan yang mudah ini bahkan membuat pemeran Serena van der Woodsen dalam serial Gossip Girl ini tidak sabar untuk segera punya anak lagi. “Kehamilan Blake sangat mudah sampai Blake berkata bahwa ia ingin segera hamil lagi setelah ia melahirkan,” tambah sumber tersebut.

Baca juga: Blake Lively Hamil Lagi, Nantikan Anak Ke-4 Ryan Reynolds

Hal ini tidak mengejutkan mengingat aktris berusia 27 tahun ini pernah memberitahu majalah Marie Claire, “Jika aku bisa melahirkan sejuta anak, akan aku lakukan.”

Sementara pasangan good-looking ini belum mengungkapkan jenis kelamin anaknya, sumber tersebut mengatakan bahwa Ryan dan Blake mulai memutuskan di mana mereka akan membesarkan anak mereka.

“Mereka berdua telah banyak berbicara tentang membesarkan anak mereka di luar Los Angeles dan memberi anak mereka masa kecil yang normal,” ungkap sumber tersebut. “Bermain di luar, mempunyai anak anjing, menangkap kunang-kunang… mereka ingin anak-anak mereka mengalami semua hal itu.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)