home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Kejutan, Kao Jirayu Pamer Suara Merdunya di Meet & Greet Bersama Fans Indonesia!

Senin, 27 Oktober 2014 16:19 by fzhchyn | 4986 hits
Beri Kejutan, Kao Jirayu Pamer Suara Merdunya di Meet & Greet Bersama Fans Indonesia!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan Kao Jirayu, bintang film asal Thailand ini sangat ditunggu-tunggu oleh para fans-nya di Indonesia. Pada Sabtu (25/10) bertempat di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Kao Jirayu berkesampatan menyapa fans-nya dengan film terbaru yang ia bintangi berjudul 'Chiang Khan Story'.

Disutradari oleh Yuthlert Sippapak, film ini menceritakan sebuah kisah percintaan di masa lalu, di mana kehidupan belum terjamah teknologi. Fans yang datang, berkesempatan menonton film ini untuk pertama kalinya sebelum ditayangkan untuk umum.

Sebelum film diputar, pembawa acara menginstruksikan para penonton untuk melihat apakah terdapat sebuah kupon di bawah kursinya. 10 fans yang beruntung berkesempatan untuk berfoto bersama Kao dan mendapat foto poster lengkap dengan tanda tangan Kao.

Kejutan lainnya adalah Kao menyanyikan lagu soundtrack dari film Chiang Khan Story langsung di depan para fans-nya. Bukan hanya itu, pria kelahiran tahun 1995 ini pun menyanyikan sebuah lagu dari film lamanya, Suckseed yang berjudul ‘Deep In My Heart’. Para fans pun bernyanyi bersama dan mulai berteriak histeris saat Kao mulai berjalan ke arah kursi penonton sambil bernyanyi.

Baca juga: Ini Dia Kesan Kao Jirayu Saat Main Film Bareng Mario Maurer!

Rupanya bukan hanya fans yang mendapat kejutan, Kao pun mendapat kejutan dari pihak penyelengara dengan membawakan kue ulang tahun. Kao terlihat terkejut ditambah saat semua fans menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Kao Jirayu akan berusia 19 tahun pada 29 Oktober mendatang.

Sayangnya, saat pemutaran film,  Kao Jirayu tidak ikut menonton bersama para fans dan membuat penonton sedikit kecewa. Namun kekecewaan fans hilang saat wajah tampan Tukkae – peran yang dimainkan Kao Jirayu – mulai memenuhi layar bioskop.

See you again, Kao Jirayu!

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)