home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Mengharukan Dibalik Postingan Ayat Al-Quran di Instagram Beyonce

Rabu, 29 Oktober 2014 11:15 by ningcil | 26408 hits
Ini Alasan Mengharukan Dibalik Postingan Ayat Al-Quran di Instagram Beyonce
atrl.net

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kehebohan selalu terjadi disetiap kali artis Hollywood menyentuh topik seputar Islam. Baru-baru ini yang menghebohkan adalah saat diva internasional Beyonce mengunggah potongan ayat suci Al –Quran di akun Instagramnya.

Dalam postingan yang diunggah pada Minggu (26/10), Beyonce memamerkan gambar potongan Surah Al-Insyirah ayat 5 dan 6 dalam tulisan Arab beserta terjemahannya.

Jika diterjemahkan, potongan ayat tersebut berbunyi, “Karena itu seseungguhnya, sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan.”

Postingan ini pun sontak mengagetkan banyak sekali pihak yang melihatnya. Banyak yang berasumsi jika ibu dari Blue Ivy ini sedang mempelajari Islam dan tak sedikit pula yang menuding jika sang diva hanya sedang berpolitik dengan mengunggah potongan kitab suci umat Muslim tersebut.

Namun ternyata dibalik itu semua, ada cerita menyentuh yang membuat Beyonce sampai mengunggah potongan Surah Alam Nasyrah tersebut.Seperti dikutip Albawaba, pelantun ‘Irreplaceable’ ini sedang diselimuti rasa duka yang mendalam karena salah satu sahabat baiknya baru saja meninggal dunia.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Adalah Yosra el-Essawy, wanita Mesir–Inggris yang merupakan fotografer tur dunia Beyomce sekaligus sahabat dekatnya. Yosra yang merupakan penganut Islam ini meninggal dunia di usia 33 tahun setelah menderita kanker esofagus.

Alasan lain Beyonce mengunggah potongan ayat tersebut tak lain adalah karena nama Yosra, yang berasal dari kata ‘Yusron’ dalam Surah Alam Nasyrah tersebut yang dapat diartikan dengan ‘kelapangan’.

Tak hanya di Instagram, istri Jay-Z ini juga menulis rasa dukanya di situs resminya. “Kau akan selalu terpahat dihati semua orang yang pernah kau temui. Semoga kau beristirahat dengan sangat tenang,” tulis Beyonce.

Semoga Beyonce mendapatkan ketabahan dan Yosra el-Essawy mendapat tempat yang indah di sisiNya ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)