home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beli Rumah Bersama, Iggy Azalea Segera Menikah dengan Nick Young?

Kamis, 06 November 2014 17:13 by nessamantha | 1134 hits
Beli Rumah Bersama, Iggy Azalea Segera Menikah dengan Nick Young?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya hubungan antara Iggy Azalea dan Nick Young sudah semakin serius. Berpacaran sejak November 2013, keduanya siap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Dalam sebuah wawancara bersama majalah Du Jour, atlet basket club Lakers ini mengakui bahwa dia dan rapper asal Australia ini siap untuk tinggal bersama di satu rumah.

“Bertumbuh dewasa, aku selalu ingin menikah dan memiliki keluarga, dan itu sulit. Setiap hari aku bertanya kepada orang tuaku bagaimana mereka melakukannya. Ini sebuah proses,” katanya.

“Aku dan Iggy baru saja membeli sebuah rumah. Kami menjadi sangat dekat akhir-akhir ini. aku tidak pernah bersama dengan seseorang seperti ini sebelumnya. Jadi, aku menganggapnya sebagai sebuah tantangan,” ujar cowok berusia 29 tahun ini.

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

Ketika ditanya mengenai pertunangan, Nick berkata bahwa topik pernikahan sudah sering dibicarakan selama beberapa kali.

Nick juga membocorkan keseharian Iggy di luar kesibukannya sebagai rapper. “Dari lagu-lagunya, aku pikir ia hobi pergi ke club dan pesta, tapi ternyata kebalikannya. Ia bangun pagi-pagi untuk mengurus anjingnya, dan ia memasak untukku.”

So sweet! Semoga hubungan Iggy dan Nick ini bisa sampai ke jenjang pernikahan ya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)