home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Craig: Gugup Mandi Bareng Berenice Marlohe

Minggu, 04 November 2012 11:00 by miko | 10939 hits
Daniel Craig: Gugup Mandi Bareng Berenice Marlohe
lovelytoday.com

Walaupun Daniel Craig telah menjadi karakter James Bond tiga kali, tapi siapa sangka kalau suami Rachel Weisz tersebut masih merasa malu ketika dirinya mendapat tuntutan melakukan adegan mandi bersama Berenice Marlohe di Skyfall.

Berenice yang berperan sebagai gadis Bond di film itu mengungkapkan, Daniel sempat merasa gugup dan malu. Aktor berusia 44 tahun itu sempat bersikeras tak mau melepas celana dalamnya. Namun, setelah aktris asal Perancis itu meyakinkannya, Daniel akhirnya merasa nyaman saat syuting adegan tersebut.

“Dia sangat malu dan ketika dia melihatku masuk ke dalam tempat shower dia berkata, 'Oh tuhan'. Dia bersikeras memakai celana dalamnya untuk adegan mandi tapi aku berkata, 'Ayolah, jangan malu. Aku akan berusaha membuatmu nyaman',” ungkap Berenice.

Baca juga: akmu

“Aku tak merasa gugup saat adegan itu karena sejak awal kami memiliki chemistry. Dia aktor yang tampan dengan selera humor yang tinggi jadi kami bisa melakukannya dengan mudah. Dan aku menikmati waktu yang menyenangkan, bernyanyi di bawah shower, sebelum ia diceritakan datang dan masuk,” terangnya.

Film arahan Sam Mendes ini menceritakan kesetiaan James Bond terhadap M yang diuji, ketika masa lalu M mulai kembali dan memburunya. Saat MI6 diserang, agen 007 bertugas untuk melacak dan menghancurkan semua ancaman musuh.

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)