home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Australia, Katy Perry Juga Bagikan Uang Ratusan Juta untuk Sekolah Musik!

Jumat, 14 November 2014 19:14 by syaifan | 1384 hits
Konser di Australia, Katy Perry Juga Bagikan Uang Ratusan Juta untuk Sekolah Musik!
smh.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Perry saat ini diketahui masih sibuk menjalankan konser ‘Prismatic World Tour 2014’ di Melbourne, Australia. Di tengah-tengah rangkaian konsernya tersebut, Katy diam-diam ternyata juga melakukan sejumlah kegiatan amal bagi sejumlah sekolah musik di Negeri Kanguru tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh Sydney Morning Herald belum lama ini misalnya, Katy diketahui hadir di sebuah sekolah khusus perempuan yang berlokasi di Toorak, Melbourne pada Kamis (13/11) kemarin. Di sekolah tersebut, Katy memberikan sejumlah uang yang digunakan untuk mengembangkan sekolah musik di sana.

Bekerjasama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi yang juga menjadi sponsor konsernya, Katy dilaporkan setidaknya memberikan hadiah uang tunai senilai lebih dari Rp, 100 Juta kepada Loreto Mandeville College Hall.

“Aku memilih kalian dari 300 lebih sekolah yang ada di Australia karena empat gadis cantik yang kita harus ucapkan terima kasih kepada mereka karena bisa menampilkan sesuatu yang menarik, dan sangat layak untuk dinikmati dalam video mereka,” ujar Katy memaparkan proses pemilihan sekolah yang ia sambangi tersebut.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Kedatangan Katy Perry, tentu saja para siswi di sekolah tersebut senang bukan kepalang. Mereka pun langsung berhamburan ke lapangan sekolah untuk menemui Katy dan bercengkerama dengan pelantun ‘Dark Horse’ tersebut.

Selain memberikan hadiah uang untuk pengembangan sekolah musik dan fasilitasnya, Katy juga menitip pesan kepada para siswi di sekolah khusus perempuan tersebut untuk melupakan laki-laki.

“Jika aku berbicara tentang masa kecilku, maka pesanku adalah kalian jangan terlalu sibuk memikirkan anak laki-laki, mereka sangat mengganggu!” seru Katy sambil tersenyum. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)