home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GD-TOP atau GD-Taeyang Akan Jadi Bagian Proyek Hip Hop Baru YG Entertainment?

Sabtu, 15 November 2014 15:14 by citra09 | 2441 hits
GD-TOP atau GD-Taeyang Akan Jadi Bagian Proyek Hip Hop Baru YG Entertainment?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul perilisan teaser ‘Who’s Next?’ terbaru YG Entertainment, yang mengungkap bahwa akan ada dua proyek hip hop terbaru, beberapa media pemberitaan mulai berspekulasi bahwa artis yang akan terlibat dalam proyek tersebut adalah sub unit Big Bang, G-Dragon dan T.O.P alias GD&TOP!

Dilansir Allkpop, pada Jumat (14/11), beberapa sumber di industri musik mengklaim bahwa para artis di YG Entertainment kini tengah mempersiapkan album baru, meski  belum diketahui apakah album tersebut akan berformat full album atau hanya sebuah single.

Para artis yang dimaksud tersebut pun kabarnya di antaranya adalah GD&TOP, karena telah dilaporkan bahwa keduanya dijadwalkan akan menjalani syuting progeram KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’.

“Bukankah ini sebuah tanda bahwa GD&TOP akan comeback karena mereka akan tampil di ‘Yee Hee Yeol’s Sketchbook’ daripada di ajang penghargaan akhir tahun atau sebuah program spesial?” tutur seorang sumber,dilansir Allkpop.

Jika kabar tersebut benar, maka ini merupakan pertama kalinya dua member Big Bang tersebut berpromosi bersama secara resmi di Korea setelah 4 tahun. Namun, beberapa distributor musik menuturkan bahwa ada kemungkinan bahwa hanya salah satu di antara member saja yang akan comeback.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Aku tak bisa mengonfirmasi kapan jadwal perilisan album tanpa persetujuan dari agensi mereka. Ada kemungkinan besar bahwa ini merupakan album solo salah satu member. Aku rasa member lainnya hanya tampil memberikan dukungannya saja,” pungkasnya.

Namun beberapa media dan fans lainnya juga menambah sebuah kemungkinan baru bahwa G-Dragon akan dipasangkan dengan Taeyang, mengingat keduanya belum lama ini terlihat sedang menjalani syuting sebuah video musik bersama.

Gimana menurut pendapatmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)