home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel ‘The Lego Movie’ Akan Sajikan Banyak Karakter Perempuan

Senin, 17 November 2014 15:35 by adel_deladele | 3137 hits
Sekuel ‘The Lego Movie’ Akan Sajikan Banyak Karakter Perempuan
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu diumumkan bahwa Warner Bros secara resmi akan memproduksi film ‘The Lego Movie 2’, kini kabarnya film yang berhasil meraup keuntungan hingga USD 468 juta ini akan didominasi dengan karakter perempuan.

Dilansir dari Cinema Blend, sebelumnya, cerita di film ini sebagian besar didorong dan diisi oleh karakter pria, termasuk di dalamnya Chris Pratt (Emmet), Will Ferrell (Lord Business), Will Arnett ( Batman), Morgan Freeman (Viturius) dan banyak lagi. Dibuat dengan berbeda, sekuel film ini nantinya akan menampilkan karakter perempuan yang lebih banyak.

Sutradara ‘The Lego Movie 2’, Phil Lord dan Chris Miller, masih belum banyak bercerita mengenai film ini. Hanya saja mereka membocorkan kepada BBC bahwa di film ‘The Lego Movie 2’ akan lebih banyak menampilkan karakter perempuan.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

“Sangat penting bagi kami untuk mengembangkan sebuah film dan kami ingin menginspirasi perempuan sama dengan menginspirasi laki-laki,” ungkap Lord.

Selain itu, Lord juga menyebutkan mengenai budaya film saat ini didominasi oleh penonton perempuan. Salah satu film yang cukup sukses dengan karakter protagonis perempuan adalah film 'Frozen'. Tak heran, Lord juga menjadikan hal tersebut sebagai referensi untuk memperbanyak karakter perempuan di 'The Lego Movie 2'.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)