home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Aktor Jo In Sung Diundang Gabung Dengan Program SBS 'Roommate'!

Senin, 24 November 2014 10:17 by pearl | 4654 hits
Wow, Aktor Jo In Sung Diundang Gabung Dengan Program SBS 'Roommate'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan sedereta selebritis Korea populer menjadi anggota rumah bersama SBS ‘Roommate’, kali ini sutradara pengarah atau program director (PD) Park Sanghyuk  telah mengundang aktor Hallyu top Jo In Sung untuk bergabung menjadi anggota ke tiga belas!

Menurut sumber yang dilansir oleh Soompi, sang produser sempat membocorkan informasi tersebut ketika membeberkan siapa saja yang sudah diundang untuk tampil dalam acaranya.

“Melihat drama ‘It’s Ok It’s Love’ ia dapat mencoba pengalaman untuk tinggal dirumah bersama dengan yang lainnya. Rasanya akan menarik jika ia tinggal dirumah bersama sungguhan kan? Kamu dapat tahu bagaimana para bintang yang kesepian melewati berbagai hal bersama dan aku sangat terbuka untuk mereka yang ingin bergabung (dalam Roommate). Mohon hubungi saya,” ucap PD Park Sang Hyuk.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Dalam drama ’It’s Ok It’s Love’ karakter yang dimainkan Jo In Sung memang tinggal dalam rumah yang ia bagi bersama tiga orang lainnya yang datang dari berbagai latar belakang, sama sekali dengan konsep yang diusung oleh 'Roommate'. Karena itu produser berusaha memasukkan Jo In Sung dalam deretan bintangnya.

Sementara itu dalam SBS ‘Roommate’ yang baru tayang (23/11), Hara KARA baru saja datang untuk bermain dan menghabiskan waktu menyenangkan bersama member yang lain. Mulai minggu ini juga program ini pindah jam tayang jadi hari Selasa pukul 11 malam.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)