home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lelah Pasca Halloween, Rihanna Pamer Foto Hot

Senin, 05 November 2012 14:00 by miko | 5950 hits
Lelah Pasca Halloween, Rihanna Pamer Foto Hot
dreamersradio.com

Demam kamera sepertinya tengah melanda Rihanna yang selalu memamerkan foto-foto toplesnya. Baru-baru ini setelah berpesta Hallowen, sepertinya Rihanna tak ingin ketinggalan moment dengan berpose didepan kamera. Bahkan salah satunya Rihanna berpose hot.

Penyanyi 24 tahun itu rupanya ingin mengakhirinya dengan moment yang sedikit berkesan. Pelantun We Found Love itu pun membuat fans heboh dengan foto yang ia unggah usai pesta Hallowen. Pasalnya foto tersebut memperlihatkan dirinya yang tak memakai atasan alias topless.

Baca juga: akmu

Rihanna menempatkan lengannya sedemikian rupa agar dadanya tidak terlihat di depan kamera. Bagian bawah tubuh Rihanna sendiri tampak ditutupi dengan selimut. Malam sebelumnya, Rihanna tampil dengan gaun pengantin serba hijau dalam pesta Halloweennya sendiri. Pesta itu juga dihadiri oleh kekasihnya, Chris Brown.

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)