home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Tak Mau Dikenal Sebagai Katniss Everdeen Seumur Hidupnya?

Sabtu, 29 November 2014 13:10 by pearl | 1731 hits
Jennifer Lawrence Tak Mau Dikenal Sebagai Katniss Everdeen Seumur Hidupnya?
eveningtelegraph.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum setuju untuk memerankan tokoh yang begitu populer dikalangan para remaja dan pecinta cerita fiksi ilmiah diseluruh dunia, Jennifer Lawrence mengaku punya beberapa ketakutan yang membuatnya nyaris mundur.

Sosok Lawrence menjadi semakin popular setelah membintangi film 'The Hunger Games' yang dirilis tahun 2012 lalu. Saat menerima tawaran tersebut sang aktris merasa tak tenang selama beberapa hari. Karena ia tahu betul bagaimana imbasnya jika harus memainkan karakter yang begitu kuat terhadap karir aktingnya.

“Karena aku seorang aktor, aku tidak hanya ingin dikenal sebagai satu karakter saja. Namun aku juga sangat bangga atas film-film ini (The Hunger Games series). Aku menyukai pesannya, para karakternya dan merasa terhormat dapat membawa semua hal ini seumur hidupku. Mempunyai sekian banyak orang mengingatku sebagai karakter yang kuat dan hebat,” tutur Lawrence dilansir Female First UK.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Walaupun khawatir dan sempat ragu pada awalnya, namun aktris penyabet piala Oscar aktris terbaik ini  merasa bersyukur karena telah mendapatkan begitu banyak pengalaman serta kesempatan untuk karirnya lewat sederetan film seri 'The Hunger Games'.

Sementara itu Lawrence direncanakan untuk kembali membintangi karakter super lainnya dalam 'X-Men: Apocalypse' yang akan mulai syuting tahun depan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)