home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, David Beckham dan Putranya Alami Kecelakaan Mobil!

Senin, 01 Desember 2014 12:10 by nessamantha | 1757 hits
Duh, David Beckham dan Putranya Alami Kecelakaan Mobil!
Image source: thesun.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan mobil bisa terjadi pada siapa saja. Kali ini, mantan pesepakbola David Beckham bersama dengan putra pertamanya, Brooklyn, yang bernasib malang.

Dilaporkan oleh The Telegraph, David dan Brooklyn mengalami kecelakaan mobil di Hertfordshire, Inggris pada Sabtu (29/11) lalu. Kecelakaan ini terjadi setelah David menjemput Brooklyn yang selesai bertanding di tempat latihan klub sepak bola Arsenal.

“Mereka terkejut. Benturannya cukup keras di kecepatan yang cukup tinggi namun tidak ada cedera yang terjadi,” ungkap sebuah sumber. “Mereka semua baik-baik saja. Untungnya airbag mobil berjalan dengan baik.”

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Situs The Telegraph juga mengungkapkan bahwa salah satu lawan Brooklyn menyaksikan kecelakaan ini dan melaporkannya. “Sangat aneh bertanding melawan Brooklyn Beckham tadi,” ujar Thomas Cadman melalui akun Twitter-nya. “Lebih aneh lagi berada di belakang David Beckham saat mobilnya bertabrakan.”

Sebelumnya, suami Victoria Beckham dan putra tertua mereka ini juga pernah mengalami kecelakaan mobil tahun lalu. Di bulan Oktober 2013, mobil Range Rover hitam mereka bersenggolan dengan mobil lain saat hendak keluar dari garasi rumah mereka di Beverly Hills.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)