home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Rujuk dengan Harry Styles, Taylor Swift Pacaran dengan Matt Healy 'The 1975'?

Senin, 01 Desember 2014 23:00 by nessamantha | 2857 hits
Dikabarkan Rujuk dengan Harry Styles, Taylor Swift Pacaran dengan Matt Healy 'The 1975'?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini, sering terdengar kabar bahwa Taylor Swift dan Harry Styles kembali berteman dan bahkan mengarah untuk kembali berpacaran pasca anggota One Direction ini mengirimi mantan pacarnya dengan 1989 sebagai ucapan selamat atas peluncuran album terbarunya.

Namun, kali ini pelantun ‘Shake It Off’ ini malah dikabarkan sedang dekat dengan personil band The 1975, Matt Healy. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Matt dalam sebuah wawancara radio bersama Shazam Top 20.

Dalam wawancara tersebut, penyanyi asal Inggris ini ditanya mengenai kehadiran Taylor di salah satu konsernya di Hollywood. Dan ternyata, Taylor tidak hanya sekedar menghadiri konser tersebut.

“Aku bertemu dengan Taylor Swift, ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan,” baginya. “Kami saling bertukar nomor handphone. Mari kita lihat apa yang akan terjadi.”

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Ketika ditanya apakah ia dan Taylor akan menjadi pasangan paling hot di Hollywood selanjutnya, Matt menjawab, “Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Maksudku, apa yang akan kulakukan? Kencan dengan Taylor Swift? Dia adalah sensasi, aku tidak akan mengatakan ‘tidak’.”

Kedekatan Taylor dan Matt sendiri bisa terlihat dari dukungan yang mereka berikan satu dengan yang lain. Taylor terlihat memakai kaos band The 1975 ketika menghadiri konser mereka di Los Angeles pada Jumat (19/11) lalu.

Image source: eonline.com

Sementara itu, Matt sendiri terlihat memakai kaos bertuliskan 1989 dalam salah satu konsernya untuk mendukung Taylor. So sweet! Apakah keduanya berpacaran? Kita tunggu saja berita selanjutnya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)