home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Baby Shower Serba Pink, Kate Middleton Hamil Bayi Perempuan?

Jumat, 05 Desember 2014 14:07 by nessamantha | 4157 hits
Gelar Baby Shower Serba Pink, Kate Middleton Hamil Bayi Perempuan?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Bukan hal yang aneh lagi jika banyak publik figur yang merahasiakan jenis kelamin anak mereka sampai anak tersebut dilahirkan. Tidak terkecuali untuk pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.

Di kehamilan pertamanya, Kate merahasiakan jenis kelamin anak pertamanya kepada publik sampai ia melahirkan Pangeran George pada 22 Juli 2013 yang lalu.

Kini, di kehamilan keduanya wanita yang dikenal juga sebagai Duchess of Cambridge ini tetap merahasiakan jenis kelamin bayi yang diperkirakan akan lahir pada April 2015 mendatang ini.

Dikabarkan oleh Hollywood Life, adik Kate, Pippa menggelar acara baby shower untuk kakaknya dengan tema dan dekorasi serba pink karena sang kakak sedang mengandung bayi perempuan!

“Di sana ada cupcake dengan icing berwarna pink, cocktail pink, dan kue berwarna putih yang sangat besar,” ungkap sebuah sumber yang dekat dengan pasangan Kate dan Will kepada Star Magazine. “Kue putih itu melapisi sponge cake berwana pink yang berisi stroberi.”

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Di pesta yang digelar beberapa hari sebelum Kate pergi ke New York ini, Pangeran George pun turut hadir dan menjadi sorotan para tamu karena tingkah lucunya.

“George memiliki icing pink di sekitar mulutnya dan semua orang berebutan mengambil fotonya,” lanjut sumber tersebut.

Wah, jadi nggak sabar menunggu bayi kedua Kate Middleton ini lahir ya, Dreamers! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)