home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konfirmasi Dirinya Tidak Punya Pacar, Taylor Swift Anggap Media Haus Publisitas

Selasa, 09 Desember 2014 16:14 by nessamantha | 1291 hits
Konfirmasi Dirinya Tidak Punya Pacar, Taylor Swift Anggap Media Haus Publisitas
Image source: tomandloren

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini berbagai kabar mengenai hubungan asmara Taylor Swift kembali sering didengar. Dan tampaknya pelantun ‘Blank Space’ ini mulai merasa gerah dengan pemberitaan media.

Setelah sempat dikabarkan kembali berpacaran dengan Harry Styles, TayTay dikabarkan telah berpacaran dengan vokalis band The 1975, Matt Healy, selama dua bulan.

Tidak hanya itu, beberapa hari yang lalu, seseorang mengunggah foto di akun Twitter-nya untuk menunjukkan bahwa Taylor sedang berciuman dengan sahabatnya Karlie Kloss saat sedang menonton konser The 1975 di New York.

Segera setelah foto tersebut beredar, perwakilan Taylor langsung membantah spekulasi yang bermunculan. “Sangat menyedihkan bahwa di hari yang sama saat pengumuman bahwa Taylor meraih tiga nominasi Grammy untuk ‘Shake It Off’, aku harus ‘shake off’ omong kosong ini,” ujar perwakilan Taylor kepada E! News.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Kini, sebelum pemilik album 1989 ini merayakan ulang tahunnya yang ke-25 hari Sabtu (13/12) besok, Taylor membagikan satu permohonan untuk ulang tahunnya di Twitter. Daripada meminta kado berupa barang, Taylor hanya meminta rumor tentang hubungan asmaranya untuk berhenti.

“Untuk kado ulang tahunku yang ke-25 dari pada media, aku meminta kalian untuk berhenti menuduh teman-temanku berpacaran denganku #thirsty,” ungkapnya.

Dari apa yang diungkapkan Taylor di Twitter, sepertinya ia ingin menegaskan bahwa semua pemberitaan ini muncul hanya karena media haus akan publisitas. Semoga para media mau mengabulkan permohonan Taylor ini ya, Dreamers ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)