home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Luhan Akan Lakukan Adegan Ciuman Pertamanya dalam Film 'Back to 20s'?

Rabu, 17 Desember 2014 12:40 by pearl | 17359 hits
Wah, Luhan Akan Lakukan Adegan Ciuman Pertamanya dalam Film 'Back to 20s'?
image source: weibo.com

DREAMERSRADIO.COM - Cuplikan trailer baru untuk film perdana mantan member EXO yaitu Luhan kembali dirilis oleh pihak produksinya. Plot cerita pun terlihat lebih jelas dengan terlihatnya sebuah kisah cinta rumit antara para pemain.

Back to 20s’ merupakan remake Cina dari film hit  Korea ‘Miss Granny’ yang sempat merajai box office di awal tahun 2014 ini. Film ini menceritakan tentang seorang nenek (Kuei Ya Lei) berusia 70 tahunan mendadak kembali kedalam sosok mudanya yang cantik jelita diumur 20 tahun setelah difoto dalam tempat foto ajaib.

Bersama aktris top Cina seperti Kuei Ya Lei, Yang Zishan dan Wilson Chen, mereka semua akan terlibat dalam sebuah cinta segi empat yang menghibur!

Luhan memerankan seorang pemuda yang sangat bersemangat dengan karir musiknya dan dalam cuplikannya terlihat bagaimana ia mulai ‘jatuh cinta’ dengan sosok wanita muda yang tanpa sepengetahuannya ternyata adalah sang nenek. Luhan pun sepertinya akan dapatkan 'ciuman layar' pertamanya dalam film ini.

Baca juga: Sukses dengan 'Back to 20's', Luhan Kembali Bintangi Remake Film Korea 'Blind'

Untuk film debutnya ini, cowok tampan 24 tahun ini juga menyumbangkan suaranya untuk OST berjudul ‘Our Tomorrow’.Back to 20s’ akan dirilis di bioskop mulai 15 Januari 2015.

Yuk tonton trailernya!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)