home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Ashlee Simpson Segera Dikaruniai Anak Kedua

Jumat, 19 Desember 2014 16:20 by nessamantha | 1183 hits
Selamat! Ashlee Simpson Segera Dikaruniai Anak Kedua
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari kalangan selebriti Hollywood. Pasalnya, pasangan Ashlee Simpson dan Evan Ross dikabarkan akan segera memiliki momongan.

Dikonfirmasi oleh E! News, adik penyanyi Jessica Simpson ini kini tengah hamil anak pertama pasangan ini. Bayi ini akan menjadi anak kedua untuk Ashlee. Sebelumnya, Ashlee telah memiliki seorang putra berusia 6 tahun bernama Bronx, hasil pernikahannya dengan Pete Wentz.

Pasangan yang menikah pada 31 Agustus 2014 ini memang tengah berusaha untuk memiliki momongan. Ketika diwawancara saat menghadiri premiere film ‘Hunger Games: Mockingjay – Part 1’, Evan mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak.

“Aku ingin memiliki anak. Aku ingin punya anak sebanyak mungkin,” ungkap putra penyanyi senior Diana Ross ini. “Aku baru saja menikah, aku merilis musik baru, dan aku menjadi bagian dari Hunger Games. Ini adalah tahun yang menyenangkan.”

Baca juga: Selamat! Ashlee Simpson Hamil Bayi Perempuan

Pertama kali diketahui berpacaran pada musim panas 2013 yang lalu, Evan dan Ashlee bertunangan bulan Januari 2014 saat berlibur ke Hawaii. Delapan bulan kemudian, mereka menikah di rumah Diana Ross di Connecticut.

Congratulations to the happy couple! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)