home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joseph Gordon-Levitt Diam-diam Nikahi Seorang CEO Wanita!

Jumat, 02 Januari 2015 09:10 by ningcil | 1666 hits
Joseph Gordon-Levitt Diam-diam Nikahi Seorang CEO Wanita!
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para fans, siap-siap sakit hati karena di pergantian tahun ini aktor tampan Joseph Gordon-Levitt baru saja mengkonfirmasi pernikahannya dengan sang kekasih. Kabar ini seperti yang disampaikan oleh salah satu kerabat Joseph.

Memilih selalu tertutup akan kehidupan pribadinya, aktor ‘500 Days of Summer’ ini pun dikabarkan telah menikah dengan wanita pujaan hatinya, Tasha McCauley pada 20 Desember lalu dalam sebuah acara pernikahan yang intim dan privat di rumah mereka.

Walau merahasiakan kehidupan pribadinya dari publik, Joseph untuk pertama kalinya mengejutkan publik setelah mengungkapkan jika dirinya sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita dalam wawancaranya di Howards Stern Show pada September 2013 lalu.


Tasha McCauley di 2014 Cairos Global Summit (Source: USA Today)
“Aku punya pacar namun aku memilih untuk tak terlalu membicarakan di publik,” ujarnya seperti dilansir EOnline. Aktor ‘The Dark Knight Rises’ ini juga mengatakan jika sang kekasih bukanlah orang yang bekerja di industri hiburan seperti dirinya.

Baca juga: Ngefans Berat, Joseph Gordon-Levitt Tampil a La Yoda di Premiere Star Wars

Tak lama setelah mengungkapkan hubungan asmaranya, para fans kembali dikejutkan dnegan profil Tasha McCauley yan tak lain adalah seorang CEO dan pendiri perusahaan robot berbasis NASA, Fellow Robots.

Keduanya pernah tertangkap kamera saat jalan bersama di Los Angeles Mei 2014 lalu. Keduanya terlihat berpakaian santai dan tak hentinya menunjukkan kemesraan didepan para paparazi. Sama sepertinya, sang kekasih yang telah resmi diperistri olehnya ini juga tak menyukai sorotan media.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)