home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Vamps Tak Suka Cewek yang Berpakaian Minim?

Kamis, 08 Januari 2015 12:25 by ningcil | 8351 hits
The Vamps Tak Suka Cewek yang Berpakaian Minim?
Image source: justjared.c

DREAMERSRADIO.COM - Band anak muda yang kini tengah digemari oleh para remaja wanita The Vamps ternyata juga punya standar masing-masing saat menyukai seorang cewek. Seperti apa ya kira-kira tipe ideal berpakaian dari masing-masing personilnya?

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, band pelantun ‘Wild Heart’ ini mengungkapkan beberapa standar yang ia lihat saat melihat cara berpakaian para wanita, yang beberapa diantaranya ternyata tak menyukai wanita yang berpakaian terlalu terbuka!

Dua diantara personilnya yaitu Connor Ball dan James McVey mengatakan tak begitu terkesan dengan wanita yang memakai pakaian yang terlalu terbuka dan memilih cewek yang terlihat cool dan natural hanya dengan jeans dan t-shirt.

“Kurasa jika ia terlalu memakai pakaian yang memamerkan kulit, akan jadi tak mengesankan,” ujar Connor seperti dikutip Female First. James juga menambahkan, “Aku bukan seorang yang menyukai wanita dengan rok mini.”

Baca juga: Tinggal Sebulan Lagi, Konser Band Inggris The Vamps di Jakarta Dibatalkan!

Sedangkan Tristan Evans dan Brad Simpson justru lebih menilai wanita dari selera fashionnya. Tristan mengatakan jika ia menghindari cewek yang memakai pakaian yang membosankan. “Aku sebaliknya, aku suka wanita yang sangat niat berpakaian,” ujar Tristan.

Brad mengungkapkan, “Seorang cewek dengan gaun yang indah selalu terlihat bagus. Mungkin bisa ditambahkan dengan jaket kulit hitam? Aku sendiri suka berpakaian gelap.”

Sementara itu, band asal Inggris ini mengakui jika mereka selalu kesulitan untuk tepat waktu karena menghabiskan banyak waktu untuk memilih pakaian dan bersiap-siap. Apa kamu salah satu diantara cewek-cewek yang disukai oleh The Vamps Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)