home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting Foto di Instagram, Beyonce Knowles Isyaratkan Hamil Anak Kedua?

Senin, 12 Januari 2015 19:02 by Dits | 2185 hits
Posting Foto di Instagram, Beyonce Knowles Isyaratkan Hamil Anak Kedua?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai kehamilan penyanyi Beyonce Knowles memang sudah terdengar sejak lama saat sang suami Jay-Z  memberikan isyarat kalau mereka akan memiliki anak kedua melalui lirik rapnya yang berbunyi, "Cause she pregnant with another one" yang ia nyanyikan bulan September lalu di Paris ketika menjalani tur ‘On the Run’.  

Setelah Jay-Z yang memberi petunjuk tentang kehamilan Beyonce, kini giliran sang pelantun ‘Irreplaceable’ yang mengisyaratkan dirinya sedang mengandung anak kedua. Hal ini ia tunjukkan melalui foto yang ia posting melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (11/1).

Dilansir dari laman Aceshowbiz, dalam foto yang diposting tersebut terlihat Beyonce berbaring telentang di pantai sambil ditutupi pasir, namun ada yang berbeda pada tubuh pelantun lagu Crazy in Love’ tersebut. Perutnya nampak lebih besar layaknya wanita yang sedang hamil.  


Image source: instagram.com/beyonce

Foto yang diposing tersebut membuat para followernya bertanya – tanya maksud dari ibu Blue Ivy tersebut. Beberapa dari mereka menebak bahwa sang Diva saat ini sedang hamil anak kedua.  

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Seperti diketahui, Beyonce Knowles dan Jay Z menikah pada 2008 lalu secara diam-diam. Setelah itu, Beyonce mengumumkan kalau mereka mengharapkan anak pertama di atas panggung MTV Video Music Awards. Pada Januari 2012 lalu, Beyonce melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Blue Ivy di Lenox Hill Hospital, New York.

Tak lama setelah kelahiran putri pertama mereka, Jay-Z kemudian merilis sebuah single berjudul ‘Glory’ dengan teriakan bayi perempuan pada akhir lagunya.

Wah, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari dua pasangan serasi ini ya Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)