home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Bantah Lakukan Injeksi Bibir, Selfie Terbaru Kylie Jenner Ungkap Hal Sebaliknya?

Selasa, 13 Januari 2015 20:05 by nessamantha | 3568 hits
Selalu Bantah Lakukan Injeksi Bibir, Selfie Terbaru Kylie Jenner Ungkap Hal Sebaliknya?
Image source: hollywoodli

DREAMERSRADIO.COM - Akibat bibirnya yang terlihat lebih tebal dibandingkan sebelumnya, Kylie Jenner sempat beberapa kali dituding melakukan injeksi bibir. Beberapa kali pula, anggota termuda keluarga Kardashian-Jenner membantah kabar ini.

Selama ini, Kylie selalu menyanggah tudingan injeksi bibir ini dengan mengatakan bahwa bibirnya terlihat lebih tebal akibat make up yang digunakannya. Kali ini, Kylie ingin menunjukkan bahwa bibirnya alami tanpa operasi melalui selfie yang diunggahnya di Instagram.

Namun ternyata selfie ini malah menyerang balik Kylie. Di dalam foto ini, terlihat wajah Kylie tanpa sapuan make up sedikit pun. Followers Kylie pun segera menyadari bahwa bibir cewek berusia 17 tahun ini memang terlihat lebih tebal dari biasanya.

Tidak hanya itu, banyak fans menyandingkan foto terbaru Kylie ini dengan foto selfie yang diunggahnya tahun 2013 yang lalu.


Image source: hollywoodlife.com

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Di foto itu, terlihat jelas bahwa jika dibandingkan dengan tahun 2013 yang lalu, bibir Kylie saat ini memang terlihat lebih tebal. Meski Kylie bersikeras bahwa ia tidak melakukan injeksi bibir, melainkan hanya menggunakan make up, namun dengan foto wajah tanpa make up ini orang-orang pun bertanya-tanya mengenai kebenaran ucapan Kylie itu.

Nah, kalau menurut kalian gimana, Dreamers? Kylie melakukan injeksi bibir atau tidak?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)