home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Setelah Setahun Lebih Berpacaran, Taylor Lautner Kembali Jomblo

Kamis, 15 Januari 2015 19:44 by nessamantha | 2932 hits
Putus Setelah Setahun Lebih Berpacaran, Taylor Lautner Kembali Jomblo
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terderngar kabarnya, Taylor Lautner muncul dengan kabar bahwa ia sekarang kembali menjomblo.

Dikonfirmasi oleh E! News, pemeran Jacob Black di Twilight Saga ini telah mengakhiri hubungannya dengan Marie Avgeropoulos. Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan bahwa mereka putus beberapa bulan yang lalu dan “berakhir dengan damai.”

Sumber tersebut memang tidak membongkarkan alasan spesifik di balik keputusan pasangan muda ini untuk mengakhiri hubungan mereka, namun ia menambahkan, “Taylor berpacaran dan bersenang-senang. Tidak ada yang serius.”

Meski demikian, keduanya termasuk jarang terlihat berkencan di hadapan publik. Keduanya lebih sering menghabiskan malam bersama dengan kencan di luar kota.

Baca juga: Taylor Lautner Tak Perankan Shark Boy Lagi, Fans Kecewa

Taylor dan Marie pertama kali bertemu musim panas 2013 yang lalu saat sedang menjalani proses syuting film Tracers. Mereka termasuk pasangan yang tidak segan-segan untuk memamerkan kemersaan mereka di hadapan publik, dan pertama kali tertangkap kamera sedang bergandengan tangan di New York pada 29 Juli 2013.

Sebelum berpacaran dengan Taylor, Marie sempat berpacaran dengan aktor Shawn Roberts, lawan mainnya di film komedi I Love You, Beth Cooper. Sementara itu, Taylor sempat berpacaran dengan Lily Collins dan juga Taylor Swift.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tahun ini menandai tahun ketujuh sejak debut Oh My Girl, masa kejayaan girl group ini baru saja dimulai. Selama tahun 2020 lalu, lagu mereka ‘Nonstop’ menuai kesuksesan dan membuat grup meraih sejumlah penghargaan pada awal tahun ini....
  • HOT !
    Setelah Ji Soo dikonfirmasi mundur dari drama River Where The Moon Rises karena skandal bullying dan dugaan pelecehan seksual saat sekolah. KBS pun merilis pernyataan resmi terkait kelanjutan drama yang dibintangi Kim Sohyun ini....
  • HOT !
    Drama baru Lee Seung Gi berjudul Mouse tayang perdana pada 3 Maret kemarin. Drama yang tayang di tvN itu meraih rating yang cukup memuaskan, yakni 4,948 persen untuk episode pertama, yang mana lebih tinggi dari drama terdahulu yang mengisi slot waktu yang sama, True Beauty....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)