home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'The Interview' Sukses Besar Dalam Penjualan Online!

Kamis, 22 Januari 2015 20:31 by pearl | 1324 hits
Wah, 'The Interview' Sukses Besar Dalam Penjualan Online!
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Sempat tersandung banyak masalah menjelang perilisannya, film komedi yang dibintangi oleh Seth Rogen dan James Franco ini ternyata malah menunjukkan prestasi dalam penjualan online mereka.

The Interview’ yang diasumsikan sebagai penyebab penyerangan sistem Sony bulan lalu ini awalnya sempat diteror oleh hacker tersebut agar tidak menayangkan filmnya.

Karena itu bermacam rantai bioskop di Amerika pun membatalkan rencana mereka menayangkan filmnya, karena takut akan ancaman penyerangan yang disebarkan oleh teroris tersebut. Sejak itu Sony pun bekerja keras untuk bekerja sama dengan bermacam platform online untuk merilis ‘The Interview’.

Baca juga: Diancam Balasan Militer Pyongyang, Korsel Batal Terbangkan DVD 'The Interview' ke Korut!

Dilansir Digital Spy, lewat layanan video on demand dan online yang ditempatkan dalam Google Play, Youtube, iTunes dan berbagai macam platform VOD lainnya ‘The Interview’ berhasil meraup USD 40 juta atau sekitar Rp. 502 milyar kedalam pundi-pundi Sony. Padahal sebelumnya karena kegagalan penayangan di bioskop-bioskop, Sony diramalkan akan kehilangan USD 30 juta.

Sementara itu, kritik dan reaksinya sendiri pun bercampur dari banyak orang mengenai film yang menceritakan misi pembawa acara dan produsernya untuk menginterview dan membunuh pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Jin menjadi member kedua yang merilis video ‘Proof of Inspiration’ untuk album BTS yang akan datang. Dalam video teaser tersebut, para member akan menjelaskan alasan pemilihan lagu masing masing untuk album antologi ‘Proof’ berserta maknanya....
  • HOT !
    Arin Oh My Girl ambil bagian dalam merayakan hari ‘Coming of Age’ di Korea! Hari spesial tersebut jatuh pada tanggal 16 Mei untuk merayakan semua orang yang berusia 19 tahun (usia yang dianggap dewasa di Korea)....
  • HOT !
    Kim Garam anggota girl group baru LE SSERAFIM sudah mencuri perhatian sejak sebelum debut. Selain karena visualnya, ia juga menjadi perbincangan lantaran dituduh pernah melakukan bullying atau perundungan di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)