home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Selena Gomez & Zedd Pergi Double Date dengan Zac Efron & Sami Miro!

Senin, 26 Januari 2015 12:12 by nessamantha | 2809 hits
Wah, Selena Gomez &  Zedd Pergi Double Date dengan Zac Efron & Sami Miro!
Image: dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski status hubungan mereka hingga saat ini belum jelas, tapi Selena Gomez dan Zedd sepertinya semakin dekat. Baru-baru ini, keduanya terlihat sedang pergi double date dengan pasangan Zac Efron dan Sami Miro.

Dilansir dari Us Weekly, dua pasangan ini terlihat makan malam bersama di STK, Atlanta pada Jumat (23/1). Tidak hanya dua pasangan muda ini, namun di sana ada juga beberapa penari latar dan juga teman Selena.

“Selena dan Zedd terlihat sangat nyaman dan saling berpelukan di dalam restoran,” ungkap seorang sumber kepada Us Weekly. “Mereka berjalan keluar bersama-sama.”

Pada Sabtu (24/1), mantan pacar Justin Bieber ini mengunggah fotonya dengan Zedd di dalam sebuah lift yang memperlihatkan bahwa cowok yang digosipkan sebagai pacar barunya ini memeluknya dari belakang.

 

Hint #2 #iwantyoutoknow 💜

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

“Petunjuk #2 #iwantyoutoknow,” begitu tulis Selena dalam postingan foto di Instagram itu.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Rumor mengenai hubungan asmara antara Selena dan Zedd pertama kali muncul awal Januari 2015 lalu ketika mereka tertangkap kamera bergandengan tangan di afterparty Golden Globes. Minggu lalu, Zedd mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan Facetime dengan Selena. Di foto itu, Selena terlihat sedang berbaring di tempat tidur.

“Mereka sedang bekerja sama untuk album baru Selena, jadi tidak heran jika mereka menjadi dekat,” ujar seorang sumber kepada Us Weekly. “Ini tidak lebih dari sekedar pertemanan dekat.”

Hm… kalau menurut kalian gimana, Dreamers? Apa benar Selena dan Zedd hanya sebatas teman?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)