home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Pemenang Miss Universe 2014!

Senin, 26 Januari 2015 20:12 by nessamantha | 3260 hits
Ini Dia Pemenang Miss Universe 2014!
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski kini sudah memasuki tahun 2015, namun ajang Ratu Kecantikan Sejagad alias Miss Universe 2014 baru digelar. Di malam final Miss Universe 2014 yang diselenggarakan di Florida, Amerika pada Minggu (25/1) ini terpilihlah Miss Universe terbaru. Siapakah dia?

Dia adalah peserta asal Kolombia, Paulina Vega!

Image source: people.com

Cewek cantik berusia 22 tahun ini berhasil mencuri hati para juri Miss Universe 2014 dan mengalahkan 88 peserta lainnya, termasuk finalis dari Jamaika, Belanda, Ukraina, dan juga Miss USA Nia Sanchez yang berada di peringkat kedua.

Paulina yang berasal dari Barranquilla ini sekarang berstatus sebagai mahasiswi jurusan Bisnis Administrasi Universitas Javeriana di Bogota.

Miss Universe 2013, Gabriela Isler, menobatkan Paulina sebagai penerusnya dengan mahkota senilai US$300 ribu yang desainnya terinspirasi dari Manhattan, tempat Paulina akan tinggal selama bertugas sebagai Miss Universe 2014.

Meski Paulina memenangkan mahkota Miss Universe 2014, ia bukanlah satu-satunya pemenang. Miss Nigeria memperoleh gelar Miss Congeniality, Miss Puerto Rico memenangkan Miss Photogenic, dan hasil voting menobatkan Miss Indonesia Elvira Devinamira sebagai pemenang National Costume Award.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)