home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘American Sniper’ Berhasil Pikat Hati First Lady Michelle Obama

Selasa, 03 Februari 2015 13:06 by pearl | 1701 hits
‘American Sniper’ Berhasil Pikat Hati First Lady Michelle Obama
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Film fenomenal yang selama tiga minggu berturut-turut sudah menduduki puncak box office yaitu ‘American Sniper’ ternyata juga berhasil membuat ibu negara Amerika Serikat terkesima.

Hadir sebagai panelis dalam Got Your 6 event dimana mereka mencoba memberikan pengertian pada masyarakat mengenai para veteran militer lewat budaya pop yang sedang populer.

Saat berbicara dalam kesempatan itu pun Michelle Obama memberikan ‘rekomendasi’ pada orang-orang untuk menonton film arahan Clint Eastwood tersebut.

Michelle mengatakan, “Coba saja lihat beberapa box office yang tayang. Film pertamanya adalah sebuah kisah yang kompleks mengenai seorang veteran dan keluarganya. Aku baru saja menonton ‘American Snipper’ di perjalanan panjang yang baru dilewati.”


Image source: Variety

Baca juga: Selain 'Avengers: Age of Ultron', Ini Film Lainnya yang Juga Dilarang Tayang di Beberapa Negara

“Walaupun aku tahu banyak kritik yang juga meliputinya, namun film ini berhasil menyentuh banyak emosi yang pernah kusaksikan sendiri dari keluarga-keluarga para veteran militer beberapa tahun belakangan ini. Benar-benar film yang mencerminkan kisah-kisah memilukan yang saya dengar,” ucap Michelle Obama dilansir Aceshowbiz.

“Bagaimana rumitnya perjalanan yang dilalui pria dan wanita berseragam tersebut, kesulitan mengenai moral yang dihadapinya sehari-hari. Stress karena harus menyeimbangkan cinta kepada keluarga dan cinta kepada negara, dan juga tantangan untuk menghadapi hidupnya sendiri ketika kembali,” lanjutnya.

Menurutnya film ini wajib ditonton karena banyak orang yang tak mengerti akan keadaan yang dihadapi mereka semua tanpa sebuah gambaran dalam film yang brilian seperti itu. Sementara itu ‘American Sniper’ yang dibintangi oleh Bradley Cooper telah mendapatkan nominasi sebagai film terbaik di Academy Awards 2015.

(prl) 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)