home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Tampang Jobs & Wozniak Baru Dari Biopik 'Steve Jobs' !

Rabu, 04 Februari 2015 18:18 by pearl | 1025 hits
Ini Dia Tampang Jobs & Wozniak Baru Dari Biopik 'Steve Jobs' !
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengkonfirmasi Michael Fassbender dan Seth Rogen sebagai pemeran karakter para pendiri Apple bulan lalu, universal merilis cuplikan pertama keduanya di set syuting.

Fassbender dan Rogen nampak tengah berjalan-jalan setelah bertransformasi sebagai karakternya masing-masing. Dengan janggut lebat dan rambut kriting gondrong, Rogen yang sebelumnya menghebohkan industri karena rilisannya ‘The Interview’ nampak mirip sekali dengan partner Jobs di tahun-tahun pertama mereka.


Image source: Digitalspy

Proses syuting yang tak memakan waktu lama setelah dikonfirmasinya Fassbender ini juga melibatkan aktris Kate Winslet sebagai Joanna Hoffman dan Jeff Daniels yang memerankan ex-Apple CEO John Sculley.

Baca juga: Kisah Penyesalan Ayah Kandung Steve Jobs, Seorang Imigran Muslim Suriah

Sorkin langsung memulai syuting film terbaru yang ia sutradarai ini setelah ia mengkonfirmasi Fassbender di Silicon Valley sejak minggu lalu.

Sebelum Fassbender, aktor ‘Exodus: Gods and Kings’ Christian Bale dan Leonardo DiCaprio mengisi perannya sebelum pada akhirnya mundur tak lama sebelum Universal memulai produksinya. ‘Steve Jobs’ biopik akan mulai dirilis tahun depan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)