home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Transgender, Ayah Kendall Jenner Sudah Sering Pakai Pakaian Wanita Saat Remaja?

Kamis, 12 Februari 2015 12:59 by nessamantha | 3171 hits
Jadi Transgender, Ayah Kendall Jenner Sudah Sering Pakai Pakaian Wanita Saat Remaja?
Image source: ktla.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ayah dari Kendall dan Kylie Jenner, Bruce Jenner kini tengah bertransformasi jadi wanita. Namun ternyata ini bukanlah hal yang cukup baru karena Bruce dikabarkan telah sering memakai pakaian wanita saat remaja.

Dilansir dari Female First, mantan atlet Olimpiade ini dikabarkan sering membongkar lemari pakaian ibunya, Ester, saat masih remaja dan mencoba pakaian dalam dan pakaian-pakaiannya.

Seorang sumber memberitahu RadarOnline.com: “[Bruce] akan bermain dress-up sewaktu kecil, seperti anak-anak lainnya. Namun saat remaja, Bruce akan mengambil beberapa pakaian dari lemari ibunya, Ester. Entah itu sweater atau blouse yang longgar dan ini selalu terjadi saat tidak ada orang di rumah.”

“Barang favoritnya adalah pakaian dalam yang berbahan satin dan sutra. Ia selalu menyukai bagaimana pakaian tersebut terasa di kulitnya,” lanjut sumber tersebut.

“Selama bertahun-tahun, Bruce merasa malu akan hal ini, dan itulah yang memicu dirinya untuk aktif dan menjadi sukses di dunia atletik, berpikir ini akan menghilangkan kebiasaan itu. Namun tidak berhasil, dan Bruce sering menangisi hal ini, memberitahu teman dan keluarganya tentang yang ia rasakan saat remaja.”

Baca juga: Kakak Tiri Klan Jenner Menikah di Bali, Kendall dan Kylie Tidak Diundang?

Lebih lanjut lagi, sumber itu mengatakan, “Sekarang ia menyadari bahwa tidak ada yang salah dengan memakai pakaian wanita. Ingin membantu banyak orang, dan terutama remaja, yang berjuang dengan identitas gender akan menjadi harapan besar Bruce.”

Bintang reality show Keeping Up With the Kardashians ini dikabarkan ingin menjadi wanita yang ‘anggun’ dan berharap agar anak-anak tirinya Kim, Kourtney, dan Khloe, akan membantunya.

“Bruce akan menjadi wanita yang anggun dan berkelas, tapi tidak akan memakai gaun. Ia akan lebih cenderung memakai pantsuit dan putri-putrinya akan membantunya,” pungkas sumber tersebut.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)