home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Cover Album K-pop Terunik

Sabtu, 10 November 2012 10:30 by citra09 | 4533 hits
Ini Dia Cover Album K-pop Terunik
deviantart.com

Sebuah grup idola Korea memang tidak lengkap rasanya jika belum merilis album. Setiap albumnya pasti memiliki konsep yang berbeda-beda, termasuk konsep foto atau cover album tersebut. Ini dia konsep cover album K-pop terunik versi Dreamers Radio.

TaeTiSeo – Twinkle
foto-foto di dalam album ini menggunakan konsep full colour dan ketiga member, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun berdandan ala boneka dengan rambut dan make up berwarna-warni yang sangat memperlihatkan sisi centil mereka.

B1A4 – Ignition Special Edition
Gambar cover album ini memperlihatkan para personil B1A4 yaitu Jinyoung, CNU, Sandeul, Baro, dan Gongchan sedang menggunakan kostum ala koboi dan pria funky Amerika Utara. Keunikannya adalah mereka tidur secara tidak beraturan dan masih menggunakan kostum tersebut. Warna nya yang colorful juga semakin memperlihatkan keunikan cover nya.

Baca juga: akmu

F(x) – Electric Shock
Jika biasanya cover sebuah album memperlihatkan wajah para membernya, hal berbeda dilakukan oleh f(x). Mereka hanya memperlihatkan kaki-kaki mereka yang terbalik sedang berada di sebuah sofa dan tidak memperlihatkan wajah-wajah mereka. Di cover tersebut mereka tampak mendandani kaki mereka agar tampak menarik. Seperti menggunakan sepatu berwarna-warni untuk tampak lebih fullcolor.

B.A.P – Goodbye
Album ini sepertinya terinspirasi dari album band legendaris asal Inggris, The Beatles yang menggunakan cover para personilnya menyebrangi sebuah zebra cross. Namun, dalam cover album mini album B.A.P ini yang terlihat menyebrang adalah para makhluk animasi kelinci khas B.A.P yang diberi nama matoki. Para matoki ini juga terlihat sedang menyebrang jalan melalui zebra cross.

SHINee – Sherlock
Jika f(x) hanya memperlihatkan kaki para member di cover albumnya, SHINee malah memperlihatkan tangan dari masing-masing member di cover albumnya. Album tersebut memperlihatkan tangan mereka yang dicoret-coret dengan cat warna. Tangan kelimanya tampak sedang di atas sebuah ukulele dan berusaha memainkannya.

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)