home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Gebrakan Baru, Agensi Lee Min Ho akan Debutkan Girl Group Pertamanya!

Selasa, 17 Februari 2015 17:05 by citra09 | 2580 hits
Buat Gebrakan Baru, Agensi Lee Min Ho akan Debutkan Girl Group Pertamanya!
Image source: Starhaus En

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai agensi yang menaungi para aktor, Starhaus Entertainment, yaitu agensi tempat Lee Min Ho bernaung siap membuat gebrakan baru di tahun 2015 ini, dengan mendebutkan girl group pertamanya.

Bekerjasama dengan sebuah perusahaan media di Cina, yaitu Shanghai Media Group (SMG) Starhaus Entertainment dikabarkan telah membentuk sebuah grup idola wanita berformat duo dengan nama Smile Girls.



Image source: Starhaus Entertainment

“Starhaus dan Shanghai Media Group tengah merencanakan sebuah hubungan bisnis yang erat di masa depan, dan girl group ini adalah proyek kerjasama pertama yang akan dijalankan, sebelum proyek lainnya,” tutur perwakilan Starhaus, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Lee Min Ho Menangkan Kasus Pelanggaran Hak Cipta Terhadap Perusahaan Kosmetik

Smile Girls akan terdiri dari dua member, yaitu member asal Korea bernama Yoo Hye In dan member asal Cina, Zheng Qiu Hong. Keduanya akan debut di atas panggung program spesial Tahun Baru Imlek stasiun televisi Cina, yaitu Dragon TV yang bertajuk ‘1001 Wishes’.

Yoo Hye In merupakan penyanyi rookie yang juga aktif sebagai aktris di Korea. Ia akan muncul dalam film perdananya berjudul ‘Snow in Summer’, di mana ia akan berpasangan dengan aktor Seo Kang Joon. Sementara Zheng Qiu Hong adalah satu dari empat finalis ‘Chinese Idol’ musim kedua.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)